Materi PASKIBRA

Materi dapat di download di sini

sejarah-bendera-merah-putih

bendera-merah-putih

peraturan-baris-berbaris

materi-organisasi-paskibra

Responses

  1. wow……..wow……..?
    materinya bagus bgt……..
    5kch yach…………..
    klo gini saya bisa buat referensi to adik-adik ku neh,,,,,
    gak pa2 yach ngutip dikit.

    • Makasih yah, atas mateirnya

      • sama2…CMIIW

  2. sip gpp…tenang ja…

  3. bravo pasnine ….
    aq dah pernah baca materi” yang da disini, aq tertarik bgt buat aq salurin ke adik” aq.

    tp kl aq liat da beberapa materi yang ky’y krang lengkap deh. mhon maaf ats kelancangan aq.

    • Sebelumnya Terima kasih atas commentnya….
      Saya muw tnya Materi apa ja yang kurang lengkap…

  4. ass.. bang mba tlng dtng iia d acara bka puasa brsama angktan 2010.. spya tali silaturahmi kita sesama angkatan tuk k depannya makin baik..okegh

  5. materi – materi apa aja yang ada di paskibra ???
    yang lebih signifikannya ???

  6. aku minta izin yaa.. mau kutip sedikit untuk isi isi materi.

    terimaksih.

  7. THANK’S YACH PLEND
    ATAS INFORMASINYA

    INFORMASI BERGUNA BAGI KAMI..

    • terima kasih sudah berkunjung

  8. terima kasih materiny sudah di share. semoga membawa berkah buat si pembuat blog…

  9. makasih infonya moga bisa jadi referensi wat nak2 didik q,o ya daftarin paskibranya wat ikut lomba di sekolah q d bandung smpn 1 cihampelas

    • sama2…
      owh boleh2 lomba paskibra ya…langsung kirim aja surat undangan’y ke sekolah kami…ke SMAN 9 Tangerang

  10. gabung yach aq…
    salam paskibra…
    mw tnya nich struktur Paskibra sekolah tu apa aja ?

    • 1. ketua umum
      2. wakil ketua umum
      3. Sekertaris
      4. Bendahara
      5. Humas

      [kelima ini merupakan MTP / majelis tertinggi pasnine. yang mengurusi kepaskibraan secara interen (dalam sekolah) dan eksteren (luar sekolah, misalnya alumni, serta paskibra satuan dari sekolah lain).
      masa jabatan selama 2 tahun.
      dan dibawah MTP ada Susunan struktur per angkatan terdiri dari :
      1. ketua angkatan
      2. sekertaris
      3. bendahara
      4. disertai dengan seksie2
      - binlat
      - kespas
      - pampas
      - koorlap
      - dll yg dianggap perlu

      [ribet ya?? ]

      • ya kalo dijelasin emang ribet, tapi kalo di jalanin nggak juga

      • setuju om

  11. bagus .. bisa ijadikan panduan …

    • sip…mohon di koreksi ya klo salah…

  12. maturnuwun materinipun :-)

    • sami2

  13. salam paskibra..
    saya dr smp di kota bogor mau tau dong materi apa aja yang harus di kasih buat bintur/bimbingan instruktur?
    trimakasih

  14. asalamualaikum…
    kebetulan saya mendapat tugas dari kepsek untuk membina paskibra… sedangkan besik saya adalah pramuka semoga dengan adanya materi ini saya dapat membentuk paskibra di sekolah yang saya ajar
    trimakasih atas materinya…
    wasalam….

    • Sama-sama :)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: