AGENDA PASNINE

perhatian kami tujukan untuk semua anggota PASKIBRA SMA NEGERI 9 TANGERANG,

Akan diadakan acara Buka puasa Bersama pasnine,untuk sma anggkatan diharapkan kehadirannya,

Sabtu,19 september 2008,

untuk informasi lebih lanjut hub ketua angkatn masing – masing angkatn.,

Hub: ANDRI KURNIAWAN : 0856 929 12503

Responses

  1. ehem….pemberitahuan kpd sluruh anggota paskib sman 9….mulai tgl 22-28 juni 2008 akan dilaksanakan diklat tahun 2008 yg akan dilaksanakan di smp 4 tng, dimohon kpd sluruh anggota kehadirannya n partisipasinya……
    terima kasih

  2. ooo aniz ntU paradiBah ya?w pikir anice O6 hehe mUf sLmani w slh angGEp..

  3. tgl 28 july pd pUnya aCara tak? kumpUl yu??eiTz Capas Baru lthn’y kpn ya?kL bs jumat bsk tgl18 july..cZ w libur.sO mO liat2 pilihan anda…

  4. gw libur g tNtu..brO kpn LIBUR brng..biar bsa kumpUl lengkap ma IPP9..trUz bsk jumat kTmu yaw ma anak2 pasniNe…

  5. haduuh,,jmt plngny lama niy.. cz pagy ad pngajian qta pd ngmpul dlpangn.. trz plgny cw02 pd slt jmt dskul.. n cweny ngaji lg.. jd plgny lama.. mkin bete aj deh skul qta.. huufh..

  6. 1
    2
    3…wOhoooo hapPy birthdy to aRi sandy 05…my bEst Frient…mga pa yg Lo ingnKan terCapai…pnjang umur n sht sLalu… 7aguSt

  7. ia pdhL wktU kt kLs3 dLu..jnji mO tUkeran kdo..ari..dki n gw… tp Lupa smUa…caPe dh..tP kDo trindh pe skaRang w msh jd shbot Lo smUa..n Fto2 kt be3 mMenuhi kmr gw bRo..

  8. uPz……kPan nIh,,,,sEniOr yg g pErnAh dtEnG kskull mUncuL…!!!????
    coZ bIaR juNioR’a pDa kEnAl..!!!

  9. aBaaanK mBaaa,,

    yaNg pUnya KeLeBiHan ma ILmuW FisiKa,,

    haRap baGi2 KeLeBihaN iTu yaaa,,
    Dengan Cara MngajaRi kaMi,,
    Kkeeeeyyyy !!!!

    LbIh EnaK agY,,kaLo bLajaRnya SambIl maKan Queee,,

    HHHHeeeeeeee

  10. 28 blagu2 amat pulang TC

  11. aku ganti nomor hape lho!!!!
    mau tau tak???
    penting gak see!!!

  12. MbA aBng..
    Jgn Lpa nti mLm mNgGu pd ngMpuL dhuMz aAnk iaa..

  13. asiiiiiiikkkkkkkk !!!!!!!!!!!!
    besok ngumpuL2 dihum aaNk,,
    pada dateng yaa,tapii patungan 7 ribu,,keeyy ,,
    bagi yang berdaging tebaal,jangan sungkan2 u/ menyumbangkan sebagian dagingnya u/ qta smw,,
    (saya gk bilang b.andrii yaa)Hheee
    peace abang Quw tRbaIkk!!!

  14. teman temaaannnn !!!!!
    seneng banget bisa ngumpul2 kaya kmrn,,
    kapan2 adain agy yaa

  15. HhmM,,
    Mba aBng nti dtg kn k’aCra bUka pUasa..??

  16. Ooh iyaA..!!
    Ad undAngn bKa puAsa dri sMa 13..tgL 6 sPtembEr..

  17. muw Riquest donk,,,klo bisa buka bersama jangan tanggal 20,,,tgl 19 atau tgl 21,,,

  18. MbA aBng smW..!!

    Jgn Lpa tgL 20 ad bP drMh saifuL 29..
    Ay0o dtg sMw..!!

    Qta dtg brb0nd0ng2 tUk mNgHbiZkn mKnan dsNa..
    HahahaAa..

  19. ekkhem silaturahmi akbar PASKIBRA tanggal 3 okTber Stuju gak??????????????
    kumpul awal di hoZ gw aja??? yupZ masing2 angkatan bawa kuue lebaran yang lain2 ok?//?? hahay…

  20. teruzz tanggal 5 oktober jadi turrrrrrrrr kaga ni… jangan pada (omdo) omong doang….

  21. yuuhuuuuUUU,,,,
    bZk hri mnggU tGL 19 okt dtg khumz aank ya,,,
    aank ultah looohh,,,hehehe,,,

  22. asslm,,,,
    hr minggu tgl. 26 april`09
    diharapkn kehadiran n partisipasinya d LBB…
    klo bisa sih dr skarang…(hehehe)
    AYO SEMANGAT!!!!!
    Terutama wat angkatn `07,`08 n `09…..

    peace.

  23. mba…abank snior,alumni….

    kpn nie nak pzkb jaln” lg???

    kn dah lama kita ga jln”……..

  24. alooooooow…..

    bang…mbaa….
    kapan nie nak pzkb jalan” lagi????

    klo jalan” jangan k RAGUNAN gy boseeeeeeeeeeeen….

    hheeeeeeeeeeeeeee

    • iya jangan ke ragunan…BOSEN banget…di indonesia banyak tempat wisata yang layak untuk dikunjungi…
      hehehehe serbu andry ndut…

  25. hallowwwww……

  26. ko cepiiiiiii c??????

  27. haiiii smuaaaa gy pada sibuk pa nieee?????

    Hehehe

    • klo saya lagi sibuk kuliah n kerja…hehehehehe

  28. yang punya kerjaan call me dund coz bete dihum…

    • mank gak niat muw kuliah jul…

  29. holaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  30. ^_^

  31. Assalamualaikum….
    halo….
    ehem…
    tgl 24-28 juni diselenggarakan diklat paskibra kota tangerang
    diharapkan kedatangannya……
    di SMPN 1 Tangerang…..
    insyaAllah dari SMAN9 tangerang mengirimkan
    4 orang
    1 putri
    3 putra
    ayo semangat……..!!!!!!!!!!

  32. brooo kenapa berita yang baru itu tampil di paling atas saja?

    • bisa di atur de…

  33. hohoho

  34. Met menjalankan Ibadah Puasa

  35. Ayo dong adain buka puasa bersama untuk All Pasnine… pasti seru deh….

  36. Pengumuman : Untuk semua anggota PASNINE, sabtu tgl 19 desember 2009 akan ada acara jalan2 dengan tujuannya, yaitu Istana Negara, Monumen Nasional, & Museum Fatahilah. Untuk semua anggota PASNINE diharapkan dapat mengikuti acara ini.
    Tempat berkumpul : di jalan baru cipete, dekat bundaran pada pukul 06.00 WIB.
    Don’t late OK……!!!!

  37. Mf, untuk semua anggota PASNINE jika pemberitahuan’y mendadak ….

  38. Tanggal 26 February 2010…
    MUBES ( Musyawarah Besar ) Seluruh angkatan 2004-2010 Untuk Pembahasan serta pengessahan Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga PASNINE…

  39. Assalamualaikum…
    acra buka Puasa PASKIBRA SMAN 9 TNG..
    tgl. 3 Septmber 2010…
    di mohon kehadirannya…

    peace…

  40. assalamualaikum wrwb. mba dan abang apa kabar semuaaa ?

    • baik😀

  41. mana lagi ni agenda2 yang lainnya

    • pantengin terus bang di group pasnine yg di fb😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: