Buku Tamu

UNTUK PARA ALUMNI, SENIOR DAN JUNIOR ……

DI HALAMAN INI MERUPAKAN MEDIA UNTUK MENYAMPAIKAN INSPIRASI, IDE, GAGASAN, SARAN , KRITIK, KELUHAN DAN LAIN – LAIN YANG BERKAITAN DENGAN KEMAJUAN PASKIBRA Sekolah SMA NEGERI 9 KOTA TANGERANG..

DI ANJURKAN SEKALI UNTUK MEMBERIKAN KRITIK DAN SARAN YANG MEMBANGUN DEMI KEMAJUAN PASKIBRA SMAN 9 TANGERANG…

TERIMA KASIH…

Responses

  1. bwt seluruh anggota PASNINE terutama yang masih da disekolah, bwt angkatn 27 ma @ 28 ayo kerjasamanya kita majukan dan kembangkan PASKIBRA 9 jadi yang ternbaik dikota tangerang,bahkan ditingkat Nasional,

    Para ALumni dan sekot yang sudah LULUS siap bantu kalau da masalah,asal komunikasinya kekita2 Dong,ngak pernah ngasih kabar dan info gimana mau bantu,

  2. ass..
    eh gw bingung nie mau nlis apa??
    gw mau bla nie aja deh ‘bwt ba adiet ditunggu khadiran’y d’JKT..truz bwt tmn” 2005 gmn nie kbr’y??bwt 2006 smga pda msk kampuz yg t’baik..truz bwt 2007n2008 klo ada acra/lat kabarin snior” yg laen dunk’..ok g!!!!

  3. bng adit k0q mukany hmpir mrip bng aji c..?? dtngrang bnyk yg jual nasi pdang.. tp dpdang ad yg jual nasi tngrang gag y.,??

  4. bng mba,, sy tkt niy,, cz dnger2 pzkb mw djdiin pngmbngn dri again..!! kt bu siti,, nti naq klz 1 dksi slebaran n dsuruh mlih.. trz ktny gag ad pr0m0si exkul.. it c dnger2.. td bu siti m0ng ma sypa gtu.. gmn dunn..??

  5. Aak..ga sah panik..kta ttp bjuang..n smangat ngebangun gnerasi paskb 9..so wlwpun djadiin apa tu?pd ya?ydh ga pa2 toh nnti mslny paskb bgus dpt nasional or prov..yg bgus kn skul jg..kt dah usaha tp skul brputusan sprti tu..ttp ok n bjuang aj key..cayoo wat 07 n smangat wat 08 n 09.gy break krja nich bt

  6. mba athina LaMbang IPP9 dah diLiat Lom?? n da dirubah n rEvisi ga?aTo ada yg bwt Baru lg ga?tU idE sY sO lum mUfakat..n bLm terbUblikasi Tolong y sgera jawbN’y??dtUnggU

  7. bro ‘Arie’ bkan iip9 TAPI IPP9 oce..yuPz ksH pa ya..!!!
    wehehe..mLm mingGu ni bT bettt..ga da sapA” gy jUmbLo…. bRo -dKy_aRi_aWet bEt si U’r cApLe or FHatNer ya…

  8. pembina pasnine sekarang pak nasrudin
    mudah mudahan segala kegiatan kita, bisa didukung

    dan semua cita – cita dan tujuan pasnine dapat tercapai dengan mudah,,

    AYO KERJASAMANYA.Yang masih disekolah kasih perkembangan baru dong tentang pasnine ke IPP..

    bayar kita bisa tau dan ngasih control trusss..

    lagi OL ya bang????

  9. yup bgus pak nas jd pmbna kta..mga pskb jd lbh baik.n tmbh mju…tLong tanamKn jwa solidrtas..srta tnggunk jwb to smua angktn..tuk angktn dbwh O6 mana kinerja kalian smua?pasnine kn maju asLkn u smuA brusha kras..tnjukn ma kta n skoLah bhwa kaLian ada.N bisA jd orgnisasi yg Number 1 dri smua siSi Oc.

  10. ia dOng wat smUa..yg NaLuri paSkibNya msh ada..dtng dOng bntu gw n tmEn2 Nyeselasain msLh n ngelatih..kL rame kn jd smangt.w n jaNuar dtng tYuz..Ana dtng ya

  11. eh cMuaNya bis pngiBaran kn kT mO jaLan2… dtng ya..27 yg angktN plng sibUk…mana anggOtaNya..msh dsKul dah g pd pDuLi pe Lg dah gO uniVsty…

  12. adik2 Q smUa.. saBar y..diOrgnisasi ntu da sneng n sushaNya.y wLwpun kt susah tyuZ..sbr ja..kt jaLan2 ja yu?byr g pd bT.29 jgn prnah mnyrh..tTp bgbUng ma kt Ok..jUlia sABAR ya..IPP bwt rapat dong tUk sMua angktn pasninE

  13. semwanya semangat ya mba cuma bisa doain dari jauh!!!
    na cuma mw pindah kerumah nenek diperum kok!!!
    ga jauh!!
    huwaa na kangen banget ma cemuanyaaa!!!!T.T
    na ga boleh keluar…T.T

  14. stiap da msh da JLn kLuarNya..n stiaP PENGORBANAN pasti ada timBal blikNya..asaLkn ikhLas… Cayo…wat paK nas mksh dh ksh smangt n dKungn’y wat pasKbra…29 ttp tngktKn trUz smangt Mu..

  15. y sdahLaah sMw msLh pZti ad jLn kLwrnya,,
    tNggaL usHa qtany aj,,

    ajeEgiLee,,
    mOngan aNkz udA kYa orG dWsa kN,,??

    horeEE,,
    nti asRma sMw sNior2 qta bRkmpul brsMa y,,,!!!!!

    abiz pnGbran jln2,!!
    iKt sMw y,,???

  16. Ass….. smua…..
    Alhamdullilah……..
    Pengibaran di sekolah berjalan lancar………
    Ayo semangat bwat semua angkatan yang sedang bertugas………. >_<
    hehehe…. sebenernya bingung mo nulis pa??? T.T
    peace…..

  17. hai…… duh knapa sy mesti pikun……
    maf yang mau membayar jaket almamater segera hub. sy….

    bng diki maf ya sy gk bs ngurus kucing yang da di skul…..
    siti laura baik” ya disana…..
    trims

  18. Assalamu ‘alaikum…maaf baru datang…kasih saran buat waktu pulang yang paling tepat donk?…kalau ada apa apa tolong kasih tahu…coz saya kadang kadang bingung…sesuatu hal yang didepan mata aja bisa luput begitu aja…jangan lupa doakan yang terbaik….tetap semangat ajah buat semua…..sampai ketemu semester depan….

  19. kangen ma suasaNa latihn..ma tmN2 n adiQ2 Q… jEn ttp dtng y!! w kaNgeeeen bgd ma sMuaNya… cm nak2 paskb..n suasaNa pasKb..yg bsa ngangeniN..Napa y!! i Love U aLL…

  20. AduUuh,,
    AnKz kNgen ma ngMpuL2 bRng2 d’aSrmaAaA…!!!
    AnKz pngn smWny ngMpuL..
    BiAr rAmeE..

    ayo0o qta jLn2..!!

  21. Bng dEdE,,
    HikZ,,hikZ,,

    MngApa dRimuU mMpRmaLukn dRi quU dsaAt suBuUh2 itUu..

    Tegany dRimuU,,

    HikZ,,hiKz,,
    HuUaAaAaAaAaA..!!!

    Bng qta jLn2 jdny kmN niy..??
    BiAr smW kLwrga pZkb ngMpuL agAin..

  22. Siti LauRa iLaAaAang..!!!

  23. baNg aNdRiiii,,

    aKhiRnya
    kita Bisa BerJumpa dGn aDe qTa trSayaNg agY,,

    yaiTu raMlaN,,
    Hheeee !!!

    PeaCe raMlaN !!!!

  24. hehe…siti ilang kmaNa??pantes td bng dtng g da aNk.?hehE peaCe aNk…mafKan daKu..tUng mSh gElap…ydah Kt ktmu dhUm aanK…

  25. ko 9 dah gak pernah mampir lagi si ke web ni

  26. Bwt smW kLwrga bSar pAsniNe,,mEt mNjLnkn ibdAh pUasA iaa..!!!
    Moga bZa puAsa mpe poOoL..!!!

  27. hhhheeeeeee ……
    bingung mau nulis apaH !!!

    yauda deii gak jadii

  28. Bng aRie,,
    Sni0r2 Lain pd kmNa yaAk..??
    Web jd sEpi pngUnjung niy..

  29. Assalamu ‘alaikum….
    biar panas menyengat…
    biar dahaga serta lapar…
    kita harus tetap semangat ya….
    kalau nanti buka puasa bareng,tolong kasih tahu ya…biar bisa interaktif githu dech…

    waktu…kesempatan…usia…
    segalanya hanya Milik Allah SWT…
    Semoga ridha Allah SWT senantiasa mengiringi hati kita semua…
    jangan lupa manusia lemah yang ada di kota jenderal Soedirman yo…

  30. wa’alaikum salam,,,ya gw juga blm da kabar klo 9 muw ngadain buka puasa,,,tp denger2 tgl 20,,,lo pulang kapan2,,,

  31. muw Riquest donk,,,klo bisa buka bersama jangan tanggal 20,,,tgl 19 atau tgl 21,,,

  32. kLw gag sgtU tgL brP duNn bNg,,??
    mLai tgL 15 mpE sabtU tgL 20 qta MID sMstEr,,

    sy jg gag stjU kLw tgL 19..

    tgL 21 naQ 29 pd mudiik,,

    bNg kSi mSukan duUnn tgL brp,,??

  33. mank buka puasanya di rumah sapa ank,,,n jadinya tanggal berapa,,,

  34. uyy…katanya jadi dirumah saiful 28 yo?wah kalau bisa tanggal 28 aja…biar saya bisa ikutan…hoho…bercanda…salam aja buat yang nanti buka puasa bareng…mohon doanya ya….jangan lupa tanggal 20 ada yang ultah….

  35. Assalamu alaikum…uy ane baru bisa balik tanggal 27 nich…salam buat yang lain…salam juga buat yang ultah tanggal 20…semoga segalanya berjalan lancar…

  36. bicara secara geologis…
    Mineral penyusun batuan yang terbentuk dari magma,bila membeku secara perlahan lahan namun pasti akan membentuk strukttur kristal yang besar,kompak dan teratur…..
    maka jadikan hal tersebut suatu pembelajaran…
    mari kita bangun bersama…maju bersama…meskipun perlahan…dengan asa yang pasti dan semangat yang tinggi,yakinlah akan masa depan yang lebih baik nanti…semoga Allah SWT senantiasa meridhai

  37. yah jean lo gak dateng,,,tambah seru aja ni,,,hehehehe,,,cori becanda,,,ati2 ya,,,yang penting tetap semangat,,,n trus lah berkarya jean,,,
    semoga Allah SWT senantiasa meridhai,,,
    salam manis dari teman mu

  38. corry gw gag bisa dateng buber paskib coz banyak undangan buber jg neeh… biasa artis

  39. oooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    liburan dah tiba…
    lebaran sebentar lagi..
    belom beli baju neeh
    hohoho

  40. Wuy pa kabar???
    na mohon maaph lahir batin yup!!!!
    bwat budi cepet sembuh ya….

  41. HhmM,,sypA tUh yg pke niCk “yang cAkep”..??
    AnkZ aj biz dr tmpt syUting LngSung mNju tMpt bP 9 bZa k0q..hahahaA…

  42. HhmM,,
    DpSkbrA 9 bnYk ciNta yaA..??
    CintA,,
    CintA,,
    CiNta dmN2..

    Tp bnr trNyta kSah cNta s’orG pSkbRa sLLu brAkhr dgn piLu…

    MogA2..ank gag gtU..
    Amiin ya aLLah..

  43. HhmM,,
    DpSkbrA 9 bnYk ciNta yaA..??
    CintA,,
    CintA,,
    CiNta dmN2..

    Gmpng jdian n gMpng jg udAhn,,

    Tp bnr trNyta kSah cNta s’orG pSkbRa sLLu brAkhr dgn piLu…

    MogA2..ank gag gtU..
    Amiin ya aLLah..

  44. Assalamu alaikum…

    batuan metamorfosa telah diakui kekompakkan kristalnya…
    proses metamorfosa dalam geologi akan memperkokoh dan memadatkan kristal pada batuan atau mineral…
    Intan yang juga tersusun atas atom karbon seperti hal nya grafit yang rapuh misalnya…mrupakan produk metamorfosa yang terkenal sangat kuat dan berdaya gores tinggi…
    metamorfosa batuan tersebut terjadi akibat adanya tekanan(P)dan temperatur(T) yang tinggi,sehungga batuan mengalami kompaksi pada struktur……
    mari kita berkaca dan mengambil hikmah…
    meskipun cacian,diskriminasi dan berbagai tekanan datang…maka jadikanlah semua itu sarana pembangunan diri kita untuk menjadi insan yang lebih bermanfaat dan sarana untuk memperkokoh kita dalam persaudaraan dan persatuan….dalam usahanya…janganlah berputus dari rahmat Allah SWT…semoga bermanfaat….

  45. ank jangan bawel dah…. tar ank jga bakaln berahir. tapi emang bukan dengan pilu tapi dengan teragis hahahahaiiii
    maf ni baru kunjung kembali…
    gw gy bt ni jeda pelajaran pe 4 jammmm….
    bro tumben u gak OL? mo chat…..

  46. ank jangan bawel dah…. tar ank jga bakaln berahir. tapi emang bukan dengan pilu tapi dengan teragis hahahahaiiii.maf ni baru kunjung kembali…
    gw gy bt ni jeda pelajaran pe 4 jammmm….
    bro tumben u gak OL? mo chat…..

  47. HuLLaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!
    abank,mba,kawannd,ade’,,
    maaphin iaa kalo slama inii ako punya banyak salaa ma kaliand !!!!
    tapii ako jugaa maaphin kaliand dee,,coz kaliand jugaa punya bnyak salaa ma ako !!!
    hhhheeee
    peace !!!!
    duuuuu…
    abiz lbaran tambah subur ajah nii guW !!!!
    abiiizzz banyak makanan iang menggugah ku,,
    hhhhaaaahhhaaiii !!!
    oiah maaph iaa kalo kmrn ako gag kut ngmpul silahturami,,cz ako gy dhum sdara nd gy gda plza,,
    maaph iaa,,
    hulaaa bng andrii abangkuh,,sudaa lama qta taQ brjumpa !!!!
    hhhheeee

  48. iaa aLLah,,
    panjang amat response guW,,
    udaa kaiia mao curhat !!!!
    hhhheeeiiii
    peace !!!

  49. Asslm….
    met Idul Fitri
    mohon maaf lahir dAN batin
    peace…………………………!

  50. HALOOOOOO……….
    kOk sepi…………….
    T.T
    bang ARI skerang msh ngurusin web ini..?
    sy mau kok ngurusin web ni jg…
    hehe maf bgt ya bng……
    peace………>.<

  51. Gema takbir sahut menyahut satu sama lainnya

    diseluruh jagat raya mengAgungkan AsmaNya

    kesempurnaan Jiwa pun dirasakan oleh setiap

    penghuni jagat raya yang memujiNya

    Ramadhan tlah berganti Firti..

    Selamat IdulFitri
    Mohon maaf lahir dan Batin

  52. Asslm….
    bang arie..
    Kok gambar pasninenya diganti jadi gambar
    wahyuni dan andri……
    sy gk setuju…..T.T

  53. Assalamu Alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh..
    bagaimana keadaan jabodetabek dan sekitarnya? masih aman?salam dari kotane Panglima Besar Jenderal Soedirman

  54. yuuuUhhUUuuu…
    ipP n pasninE,,
    nti hr mNgGu tgl 19 okt dtg krmh aank y,,
    ad acra kcil2an,,aank ultah looh,,
    kadonya jgn lpa y,,,^^

  55. haaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyy..

    kangen skali rasanyaaa..

    kpan lbb?

    wedeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhh,,

    ang.ang.. met ultah yaaaaaaaaaaaaa

  56. hallo…………..
    Assalamualaikum….

    hari sumpah pemuda da acara gk di 9……???

    bang arie maaf ya bng ngurusin web-nya terbengkalai
    cz sy sibuk…….bgt…….T.T
    peace

  57. FS PASNINE

    pasnine@yahoo.com

    haraaap di eth!! dan dipublikasikan!!

    tengkyuuuuu

  58. Asslm……
    semua….gimana kabarnya….?????
    gak ada acara kumpul2 lagi niihh……

    peace.

    kapan LBB n pradiklat skul?

  59. iya kapan ni LBB,,,dah punya persiapan blm buat LBB,,,

  60. ASSlm….
    hehehe
    rencana Pradiklat dilaksanaain stelah LBB….
    n LBB ntuh bln Februari………
    hehehehe

    aneh padahal sy yg nanya tp kok sy sendiri yg jawab……..

  61. Bulang februari bukannya udah mulai UAN buat kelas 3’y,,,yaudah jangan lupa klo punya hajat kasih kabar kesemua Alumni Pasnine ya,,,
    By: Arie 05

  62. bicara soal vulcan(gunung api)
    ternyata diantara semua tipe gunungapi,gunung api strato(bertingkat)lebih tahan terhadap erosi..
    kenapa?
    karena selain lebih aktif,susunan lapisannya terdiri dari lapisan yang berbeda.
    dibentuk oleh kombinasi aliran lava dan material piroklastik pada letusan eksplosif. Lapisan-lapisan lava yang bercampur dengan material piroklastik ini semakin lama semakin memadat dan terakumulasi menjadi lapisan massa baru.Disebut strato karena lapisannya yang saling bergantian (lapisan lava dan piroklastik),membentuk gunung yang tinggi dan tahan terhadap lebih resisten terhadap erosi.
    Bisakah mengambil hikmah?
    Agar kita menjadi sebuah organisasi yang kuat,kita harus selalu bahu membahu berjuang bersama,terlepas dari apa kekurangan kita secara individual,setidaknya dalam suatu organisasi hendaknya kita saling melengkapi satu sama lain agar tidak mudah goyah dan terkikis cita cita kita bersama.
    Semoga bermanfaat.

  63. Asslm……
    Sekali lagi diberitahukan bagi yang mau membayar cicilan bwt almamater……segera lansung saja hub. dewi`o6………….

    hp: 085695080012

    jgn lupa……..ok……..

  64. knp da yg ga sKa Foto kami dipajang di sini??? ap kah salah ku?.
    Bwat Sohib2 smw yg dah pada jauh dimata inget yea Ente2 pd tetep dket di Hati Qt smw.

  65. Salam kenal dari Kalimantan Selatan, Salam Paskibra. Kita pererat persaudaraan Paskibra se-Indonesia.
    kunjungi friendster kami di ppi_kotabjb@yahoo.co.id

  66. Salam kenal juga kami dari Paskibra SMAN 9 Tangerang buat sahabat – sahabat paskibra yang da di kalimantan selatan…
    kunjungi juga FS kami di
    pasnine@yahoo.com

  67. hakikat sebuah batuan adalah tersusun atas mineral mineral,baik dengan jenis yang sama maupun jenis yang berbeda.seorang yang memiliki kelebihan di satu sisi melengkapi keberadaan lainnya secara berkesinambungan,menjadi sebuah massa yang kokoh,selayaknya mineral yang terdiri atas mineral dengan perbedaan karakteristik.gelapnya amphibole tidak menghalanginya terbentuk pada batuan yang dominan kuarsa yang berwarna putih.
    ketika kita bercermin pada batuan beku,dalam satu komposisi magma akan menghasilkan berbagai jenis mineral penyusun batuan beku yang berbeda karakteristik dan warnanya.
    itu berarti perbedaan yang ada merupakan suatu sunnatullah,jadi janganlah bercerai berai.

  68. aku hanyalah seorang pereka reka
    tentang mimpi dan asa yang kutuliskan
    berbaris di putihnya kertasku yang telah lama usang dan menguning karena telah lama kuletakkan di maqam berdebu..

    apakah kataku kan menggugah dunia?akankah seluruh dunia kan terhenyak sejenak,lalu terlarut melihat seberkas tulisan yang nampak tak elok?

    ataukah hanya akan jadi sebuah angin lalu…
    yang terabaikan seperti kertas tissu yang telah kotor …dan terbuang..

    tapi aku hanya kembali berfikir
    tentang siapa aku…
    aku bukan seorang pujangga..
    aku hanyalah aku..
    aku sang pereka reka mimpi dan asa
    yang kutuliskan berbaris di putihnya kertas yang telah lama usang dan menguning,karena telah lama kuletakkan di maqam yang berdebu…

  69. Assalamualaikum…..

    halo….halo…..halo……
    hehehehe………
    maaf gk jelas…….
    gimana kabar pasnine saat ni…..?

    oh ya….. wat yang mo bayar almamater IPP9…..
    please segera bayar gitu…….
    bt ni…….. bng diki harap lunasin ya…….
    yang blum bayar….. ayo dong bayar………!!!! hub. dewi `06 alumni sman 9 tangerang…..
    peace….
    wass…..

  70. duh lupa lagi……
    tahun baru da acara gk??????

  71. Wa’alikum salam…
    pertama2 maaf fotonya gak update…nnti sy masukin lagi dah foto2nya…
    kedua ::: saya dah punya contoh sample buat almamater…kalian pada setuju gak…

  72. hi ….
    salam paskibra!!!!
    apa kabar abang dan mba sma9?
    bagaimana paskibra masih eksis ga nih???
    dimana penerusku????
    kalo ada apa-apa silakan conect di
    fs, fb, email, dll :septia_miyauu@yahoo.co.id
    ok…

  73. salam kenal z bwt anggwota pasnise.

    from : PASKA JAYA SMENDA SIDOARJO

  74. salam kenal juga bwt PASKA JAYA SMENDA SIDOARJO…

  75. salam kenal untuk paskibra sman 9 tanggerang , mau dong kita studi banding dengan pasnine, saya dari abz Purna PANDAWA (nama satuan paskibra SMAN 1 Padalarang )
    di tunggu konfirmasinya….tks……..pgpbandung@yahoo.com

  76. Salam kenal juga buat pandawa…insyallah nnti akan saya konfirmasikan lagi ke temen2 pasnine…

  77. Asslmualaikum……
    wah kita dapt kenalan dari PANDAWA n PASKA JAYA SMEDA SIDUARJO….
    salam kenal jg ya…

    duh dah libur UAS nih……
    banyak kerjaan bu……
    sama ja mo lbr pa gk…T.T
    Mulai lat. LBB kapan???

  78. hello…..
    everybody home ???
    sepi…T.T

  79. hello :d
    yoyoi…aku disini….

  80. oooooo…… bgtu….hehehe
    makasih dah….
    hahaha…..

    maf ni lagi gk jelas….
    dirumah sepi dah kaya kuburan…..
    krikkk…krikk….krikk….(bunyi jangkrik…T_T)

  81. Sbnrny mKsdny apa yaA..??
    Koq “org itU” smpe sgtUny..??
    Apa mw bkin pSkb rUsak pRLhan..??
    Dgn carA ngdEketin adk2ny n ngbUka yg mZtiny gag dbUka.. “org itU” sLLu bLg kLw gag mw pZkb 9 ancUr.. Tp krNa pRbuatn “org itU” tnpa dsdAri dpt mrUsak kkLwrgaAn d pAsniNe..

    >>”org itU” bLg gag bLh pCrn sSma sni0r n jni0r..
    >>”org itU” bLg sni0r n cpAs gag bLh trLLu dkt..

    Tp trnytA sMw yg dy bLg mLh dLakUin oLh diriny sndRi..

    Dn trbUkti sKrg 29 brmSLh..

    Aank BngUng mw gmN cra ngSi tw “org itU”..

  82. Sbnrny mKsdny apa yaA..??
    Koq “org itU” smpe sgtUny..??
    Apa mw bkin pSkb rUsak pRLhan..??
    Dgn carA ngdEketin adk2ny n ngbUka yg mZtiny gag dbUka.. “org itU” sLLu bLg kLw gag mw pZkb 9 ancUr.. Tp krNa pRbuatn “org itU” tnpa dsdAri dpt mrUsak kkLwrgaAn d pAsniNe..

    >>”org itU” bLg gag bLh pCrn sSma sni0r n jni0r..
    >>”org itU” bLg sni0r n cpAs gag bLh trLLu dkt..

    Tp trnytA sMw yg dy bLg mLh dLakUin oLh diriny sndRi..

    Dn trbUkti sKrg 29 brmSLh..

    Aank BngUng mw gmN cra ngSi tw “org itU”..
    Sm0ga aj “org itU” bCa..

    Tp mAf sbLmny..
    Bwt smW sni0r..
    Bknny aAnk krg ajar..
    Tp aAnk mw “org itU” intr0sPeksi diri..
    MaAf bgd..

  83. Mh0n d0any agAr angktn 2007 LULUS smW..

    Amiiin..

  84. Mh0n d0any agAr akt.2007 LULUS smw..

    Amiiinn..^^

  85. semangat wat smua paskibra sman9 walaupun sampai saat ni blum pernah dapat kabar dari sana… yang masih eksis..apakah paskibra yang dari awal telah kami rintis dengan penuh perjuangan semakin maju dan berkembang atau sebaliknya…cukup sedih melihat keadaan sekarang…sebagai fungsi,, komunikasi merupakan hal terpenting dalam keberhasilan suatu organisasi..tapi kenapa kini organisasi yang sangat sy banggakan sepertinya tidak kenal lagi dengan komunikasi..kemana para aktivis2 paskibra SMAN 9 SEKARANG?SIAPA SAJA ?BAGAIMANA KEADAANNYA?
    semangat dan teteap berjuang..walau penuh dengan rintangan …

  86. ank emang segala ucapan tak seberat yang dilakukan…

  87. “org itu” siapa aang????

    qta duakan smoga angktn 07 lulus smua,,,,,
    terutama nak” paskibnya…..
    hehehe….

    maf bng arie… sy mo ngirim fto abng ke fs abang tp di fs abng gk bs coment….
    gmn tuh…..

  88. lat LBB hari pa ja???
    persiapannya dah smpe mana???
    maf nih…. sy hanya bs bantuin dgn doa….
    peace……

  89. oh ya lupa…..da info. penting nihhh…..!!!!

    harap lunasi biaya almamater ya….
    seharga Rp 100.000
    khususnyA aLUMNI…….
    hmmm…..HARAP DILUNASI…..
    ya stengah harga dulu lah….
    sbelum tgl. 26 april 2009….

    jgn lupa…..

    • :d mank alamamaternya kaya gimana si…😀 oia kirim fotonya ke facebook aja…hehehehehe
      oia fs bisa ko kirim coment…tp harus di aprove dulu…

  90. Amiiinn..
    mKsh y mbA dEwi ats d0any..
    Org itU..?? EntahLaAh org it sypA..
    Mngkin dy khiLaf..
    Lthn LbB hr sLsa,kmiZ n jmt..
    DuUuhh..
    pLt0n pUtri msh kurang nii..
    Msa sy hrZ trUn Lg..
    Ksiand yg tngGi2..
    NyiiahahaA*

  91. Bng arie..
    Bkiin aAnk fb dunN…
    Gag smpt kwrnEt nii..
    Gag ad wkt..
    Tiap hri sbUk bLjr..
    Mpe pUsiing..
    Mpe sy jd mengeCiL bgni..
    NyiiahahaA*

    Bwtin YaA bNg yaA..

  92. yoiyoi

  93. hari jum’at pada ke skul semua ya…kita liat latian…oke…by: Arie(2005)…Alumni jangan mpe gak dateng…

  94. liburan pemilu besook latihan ga ?

  95. jangan lupa hari minggu besok latihan di skul…jangan mpe gak dateng…

  96. ayooo……!!!!!!!
    semangat………!!!!!!!!!!
    UN tinggal di dpn mata……..!!!
    bersiaplah…….

    met blajar ya wat ngkatan `07…….
    hahaahaai……

  97. LBB dh tiba……
    Smangt…….
    :p

    • SEmangat…

  98. hiii lam kenal z

    aku lukman dari xtm bantarkalong

    salmnya ja buat anak pas9 teruslah maju??

    • Salam kenal juga ya…
      makasih atas dukungannya…
      Semangat untuk bang lukman…

  99. abank….mbaaaa….
    kpn nie kita jln” lg……
    kangen nie dah lama ga jln” ma nak pzkb????

    klo bisa sblum da 2010 ya?????

  100. allow…..
    pa kbr mba…abank….IPP???

    sering” dunk ke SMA 9….kita ngumpul”,,,,,

    to kita jalan” lgi kya dulu…..

    • Alhamdulilh kabar saya baek…hehehehe IPP yang lain gak tau dah…hhihihihi

  101. Assalamualaikm…..

    huhuhuhuhuhu
    tugas menumpuk…..
    tp tetap smangat…
    ya kapan nih jln2….?

    • Wa’alaikum salam…

      sabar ja…yang namanya belajar…ya tugas di mana2…
      tp dibawa enjoy aja…

      yang ngejanjiin jalan2 kan si andri ndut…
      tagih aja janji’y…
      JANGAN CUMA OMDO….

  102. Ass……………………..
    Ho……………………
    Hi……………………..
    Ha…………………….
    He……………………..

    Ho….Hi………Ha………….He

    • wass…
      mba thina gak jelas…😛

  103. bang ari koq kirim komen aku gag ada fotonya?? biar ada gimana???

    • klo muw ada fotonya jadi member atau user pasnine dulu…baru bisa…

  104. ksh tauu yiaa kaluu ada event pasnine tr-update ..hho

    • Sipp…yang laen jangan lupa kabarn ya klo ada event paskib…😀

  105. waaahhh SMUN 9, punya bloggs yaahh, padahal baru, malah SMUN 3 ga punyaa

    • cuma isenk2 aja si buat blognya…hehehehe…

  106. Assalamualaikum….

    hmmmm
    yang blum lunas BAYAR alMET harap dilunasi……

    sekian..

    wassalamualaikum…….

    peace..
    damai tu indah…

    • hayo ngaku siapa tuh yang blm lunas…sy udah lunas wi…

  107. bang arie lom lunas…….!!!
    jd harap dilunasi ya…
    hahahahahai

    peace
    damai itu indah….
    hohohohoho

    • enak aja lu wi…sy dah lunas…

  108. AYO… semangat …
    khususnya untk angktan 07…
    berdoa ya…
    pengumuman UAN tinggal menghitung hari…

    semangat…..!!!!

    peace.

  109. SALAM HEBAT LUAR BIASA

    MANA NIH PROGRAM2 SELANJUTNYA KOK NGAK ADA KABAR – KABAR LAGI

    TOLONG KOMUNIKASI DAN SILATURAHMI DIJAGA!!!

    IPP9

    • lah lu kemana ja ndri…

  110. peace…
    bng….
    peace…
    bng…
    maap dah…
    dewi gk tau klo dh lunas…….
    maap……
    ^^
    hohohohoho

    • iya2 hehehe..santai ja wi…😀

  111. Assalamualaikum…
    pemberitahuan….
    ehem…
    tgl. 24-28 juni 2009 ada Diklat PASKIBRA kota Tangerang..di SMPN 1Tangerang
    Insya Allah dari SMAN 9 tng mengirikan 4 orang
    1 putri
    3 putra
    Ayo semangat…..!!!!!!

    peace.
    wassalamualaikum…..

    • wew diklat…bilang2 klo muw kesana…btwbtw yang masuk propinsi ama kota berapa…

  112. baru dateng lagi sorry…. yang agy diklat semangat y…. tunjukin yang terbaik wat kalian , senior dan sekolah… semangat semoga cita-cita kalian di paskibra tercapai….

    siapapun nanti yang terpilih sebagai PASKIBRAKA ’09 pesan saya… jangan merasa puas sampai disitu,, serta jangan tunjukan sikap sombong kalian….kare masih banyak yang harus kalian kejar….. usahakan terus berorientasi dan bangun terus Pasnine di sekolah agar berjaya di KOTA TAngerang.. dan all dah…

  113. Assalamualaikum…..

    alhmdulilah…
    diklat `09 yang dapat capaska da 2 orang putra…

    peace.

    wassalamualaikum…..

    • syukur dah…Semangat selalu untuk pasnine.,..

  114. Assalamualaikum…

    dah pd nyontereng blum..???

    hohohohoho

    smangat!!!!!

    • lanjutkan

  115. Assalamualaikum……

    semangat ya bwt thn ajaran baru….
    tuk abang n mba yg d skul….

    hohohoho
    peace….

    wass…

    • Wa’alaikum salam…ayo semangat-semangat…semoga tahun ini tahun kejayaan pasnine

  116. mav saya ga tau kalo da bku tamu tapi slam knal y sama senior” pasnine n capas”y

    • jiah kemana aja pak…hehehehe…sip dah…kompak selalu ya

  117. bsk demo…..

    29 semangaaaatttt yaaa…..

    bwt mba abng…datg yooo….

    • oke…insyAllah dateng

  118. Assalamualaikum………

    kapan mulai TC d skul???

    smangat yoooo
    peace..

    • wi ko gak dateng pas demo td siang…

  119. HaLlo

    • hallo juga,,,tolong perkenalkan diri anda

  120. Assalamualaikum…
    hahahahahahhaiii….

    peace…
    damai tu indah

    • wa’alaikum salam…owh sakit apa wie..ko gak bilang2..sekarang gimana keadaanya…

  121. Assalamualaikum…
    sy gi skit…
    jd gk bs dtg…
    hohohoho

    sy jg lupa klo da demo d skul….
    maf ya….
    peace..

  122. Assalamualaikum..

    hehehe
    sekarang dah baikan…
    cm gejala tifus doang..
    ma bengek … hohoho
    peace..
    makasih…
    demonya sukses gk???

  123. Tolong di UP-Date semua’y bro,,
    yg lama apus aja byr ga bingung,,

  124. Assalamualaikum…
    ….
    hmmm…
    klo bingung pegangan bng diki…..

    bng arie kmaren msk ke barometer yg di SCTV ya……..??????
    hahahahahahaiiiii…..

    peace.

  125. hemmmm.. yang lg TC semangat.. tgl 21 kita alias sebagian PASNINE dah jalan2 ke dufan… diajakin pada gak ada respon’nya si…. kalo pada mau jalan2 kasih kepastian ya.. jangan cuma ia2 doang pas udah tiba jadwal acaranya malah gak ikutt.. kan jadi capeee dehhh..

    heMmmmm gimana kalo setelah pengibaran Kita jalan2 gimana???? anak-anak semua setujuuuuuuuuu???
    makanya kalo ada kumpul2 dateng donggg?????????????????????????????

    • setuju bang dede klo ada duitnya…hehehehe

  126. Assalamualaikum……

    biz pengibaran jalan”….
    hehehehe…

    qta sukseskan pengibaran skul thn 2009……
    SEMANGAT…..!!!!!!
    peace.
    (saya bantu dengan do’a)
    hohohohoho…..

    wass…

    • dateng dunk keskul wi…latih ade2’y

  127. bwt yg ngbarin 17’an bskk SEMANGAAAATTT YAAA…

    smgga lancarr n mdh”an pngbaran thn ini lbih baguss dr thn” yg kmriinn…amiiiinnn

    sedihh ga bisa liat pngbrann thn ni….*_*

  128. mank na KnP gun? ? ?

  129. bntar lai kn mw puasa, BP um ditntuin d’hoz cpa???

  130. Assalamualaikum..
    kapan acra buka puasa barengnya…..???

  131. huy
    huy
    buka puasa kapa?
    makanannya yang enak” ya,…
    hehehehe,,,.
    tenang ada saya seksi ngabisin makanan kok,…
    hohohohoho

  132. buka pwsa tgl 12 sptmber brtemptn di rumah cpas . nti da ko undngnxa. bwt abng n mba d ushknd dtg yaaaa. . .

  133. wat angktn 29 cayou trzzzzzzzzzz
    d jga kkompknya

  134. Buat All Anggota PASNINE comunity. Akan diadakan acara Buka puasa bersama di kediaman Capas 2010 yang di hadiri semua angkatan Di harapkan ke hadirannya Sabtu, 12 September 2009.

    Komfirmasi
    2004 -2006 : ANDRI KURNIAWAN ( @06 )
    2007 : UJANG ( @07 )
    2008-2010 : RAHMAT ( @08 )

  135. wass.. bp bersama angktan 2010 tgl 12 sptember 2009.. jam 16.30.. di rumah capas karla n klara tmpatnya d komp. pepabri jl. haji jali rt 001/011 no.28 kunciran mas permai, pinang tangerang.. bwat mba abang pd dteng iia smuua.. trims..

  136. ko cepiii???

  137. Assalamualaikum……

    semangat!!!!!

  138. bwt seluruh anggota PASNINE….

    ………MINAL AIDZIN WALFAIDZIN………….

    ………MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ………

    maafin ya klo da slah kta n prbwtn yg sngja atw tidak,,,

    by: anggun

  139. Assalamualaikum….

    slamet tinggal hari LibUr…!!!!
    slamet datang hari SibUK….!!!!!!

    hUlaaaaaa……

    semangat…..
    peace.

  140. Assalamualaikum…

    slamet tinggal hari libur…!!!!
    slamet tinggal hari SibUK…!!!

    hulaaa….

    semangat…!!!
    peace.

    • Dewi GeJe…

  141. Assalamualaikum….
    hula….????
    sepi…

    semangat
    yooo……

    peace.
    kapan da pradiklat angtn
    2010???

  142. ohayou..! ohisasiburidesu ne…!
    suka duka tinggal di asrama bidan. jadi kangen masa2 di paskib dlu.

    • hohohohoho

  143. …………….

    • siapa ni….

  144. dah lama ga buka web ni……

    pa kabar smuaaa?????

  145. ogengki deska??

    Assalamualaikum….

    kpn nih Pasnine ngumpul gi…?
    peace.

  146. med labaran….^_^

  147. Assalamualaikum….
    hula…????

    sepi bgt ya…..

    krik..krik…krik…krik….

  148. Assalamualaikum…
    Liburan yuuu….

    hahahahaiiiii

  149. Uch…. MkIn kOmpAk ja PASNINE……
    KpN ne Mo LASATGAB ma PASNELTA????
    he…wkwkwkwk…… bercanda deCh???
    seMangat yUaa……

    • PASNELTA kepanjangan dari apa?

  150. asslm buat abng dan emba senior paskibra sma negeri 9 tangerang”apa kbar nie”sya angktan 2009…..

    ………semoga sukses ya di kuliahnya………

  151. mo tanya PASKIBRA SMAN 9 TANGERANG ada berapa angkatan?

    • Alhamdullilah udah 7 angkatan

  152. kami mengundang sekolah anda untuk mengikuti kegiatan AKBAR OPEN CUP 2010 meliputi wilayah SUMATRA<JAWA<BALI<KALIMANTAN… keterangan selanjutnya silahkan kunjungi di http://akbaropencup.wordpress.com atau di facebook Group : AKBAR OPEN CUP 2010 Tingkat SMP/SMA/Sederajat

    kami tunggu partisipasinya…. bisa email ke : iapkbb@yahoo.co.id

  153. hahahhaa…
    kapan nich acara jalan ” agy….
    muph yua klo ada acara kaga ikut
    1. hari libur malah masuk kerja😦
    2. kerjaan kuliah menumpk banget

    harap maklum….
    tapi kalo ada acara sms yua….
    buat andri tengs slalu kabarin saya…

    smangat !!!

    • ayo mba sempatkan waktu mba yang sibuk untuk dateng keskolah yang tercinta

  154. AYOO dngg…mba abng smuanyaaa mari kita bangun PASNINE bareng2..utk mencapai kejayaan…
    oyaa…utk mba abng yg udh lulus khususny yg jarang dtng… dtng dongg k skolah liat ade2nya yg lg berjuang….

    • semangat fer…

  155. Assalamualaikum…
    pa kabar??
    semangat yaaaa…..!!!!!!!!

    peace(damai tu indah)^^

  156. Assalamualaikum…
    pa kabar??
    semangat yaaaaa…..!!!!!!!!!

    peace(damai tu indah)^^

    • baik wi

  157. angkatan ke-2 di PASKIBRA 9 sapa ajj?

  158. angkatan ke-2 di PASKIBRA SMAN 9 TANGERANG ada yang namanya suryo gak??

    • surya firdaus maksud’y…

      • kyak_a ia
        dia masih aktif dpaskibra gak?

  159. Revolusi PASKIBRA 9 Tangerang… gebrak angkatan…….. Menuju pasnine yg jaya….

    Sport Pasnine akan hadir….
    ==lari bareng minggu. lapangan senayan jakarta==
    ikutttt gak???????????????

  160. kayak_a ia
    dia masih aktif dipaskibra gak?

  161. Salut untuk kalian semua..tetap semangat..jangan berhenti berkreasi dan ber inovasi…

    • terima kasih bang nawir🙂
      ex: angkatan 2005


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: